PENILAIAN KINERJA - PERILAKU STAF PROFESIONAL-1

INISIATIF & KREATIVITAS Kemauan untuk memulai/menyelesaikan pekerjaan/tugas tanpa menunggu instruksi *

INOVASI : Menghasilkan solusi inovatif, mencoba cara yang baru dan berbeda untuk menghadapi masalah dan peluang dalam situasi kerja *


ETIKA DAN INTEGRITAS : Mempunyai keyakinan yang kuat akan eksistensi organisasi, tercermin dalam etika bisnis dan integritas terhadap organisasi *


KEMANDIRIAN : Keandalan dalam bekerja dan menyelesaikan hal-hal dihadapi. *

PERENCANAAN SASARAN & PRIORITAS : Menyusun target, merencanakan program dan prioritas pekerjaan *

EFISIENSI KERJA : Wawasan dan penerapan pengetahuan yang mendukung pelaksanaan pekerjaaan *

KEPERCAYAAN DIRI : Keyakinan akan kemampuan diri sendiri untuk menyelesaikan suatu tugas, tantangan atau pekerjaan *


KERJASAMA DAN MENGHARGAI ORANG LAIN : Kemampuan dalam bekerja sama, menunjukkan rasa hormat dan penghargaan terhadap rekan kerja dan orang lain. *

PELAYANAN : Keterampilan dalam berinteraksi dengan pelanggan (next user) *